Jadwal Rilis Film Pan Berubah Untuk Hindari Ant Man

Jadwal Rilis Film Pan Berubah Buat Hindari Ant Man

Jadwal Rilis Film Pan atau Peter Pan beberapa waktu lalu telah ditetapkan. Sayangnya, beberapa hari setelahnya, pihak studio Warner Bros mengubah jadwal tayang film yang dibintangi oleh Hugh Jackman ini. Jika sebelumnya, jadwal rilis film Peter Pan adalah pada 17 Juli 2015, jadwal pemutaran film yang baru harus mundur beberapa hari setelah tanggal tersebut. Perubahan tanggal rilis ini tidak lain karena pihak studio Warner Bros ingin memisahkan Pan dengan Ant Man. Warner Bros tampaknya tidak ingin penonton lebih memilih Ant Man yang diproduksi oleh Marvel Studio ketimbang filmnya. Kapan jadwal resmi barunya dan siapa saja yang akan main selain Hugh Jackman?

Jadwal Rilis Film Pan Mundur Hingga Satu Minggu

Demi menghindari film Ant Man yang diproduksi oleh Marvel Studio, pihak Warner Bros sengaja menunda atau memundurkan jadwal rilis film Peter Pan hingga satu Minggu. Jika sebelumnya dikabarkan film ini akan tayang pada 17 Juli 2015, tanggal baru rilisnya adalah 24 Juli 2015. Film ini nanti akan mengisahkan kehidupan di Neverland dan Hugh Jackman sebagai salah satu bintang di dalamnya. Hugh Jackman yang juga dikenal sebagai Wolverine itu berperan sebagai penculik anak dalam film ini. Karakter yang diperankannya bernama Blackbeard yang kala itu menculik anak-anak dan salah satunya adalah Peter Pan. Satu anak kecil yang ditakdirkan untuk menjadi seorang pahlawan di masa yang akan datang.

Film Pan Lebih Berani Saingan dengan Film Lain

Kemunduran jadwal film rilis Pan ini tidak lantas membuat film ini terbebas dari saingan. Di tanggal baru yang dipilihnya, sejumlah judul film juga siap dimainkan. Beberapa judul film yang dikabarkan akan main bersamaan dengan film Pan adalah Trainwreck yang diproduksi oleh Universal, Poltergiest yang diproduksi oleh FOX, dan Pixels yang diproduksi oleh Sony. Tampaknya, pihak Warner Bros lebih percaya diri jika harus bersaing dengan beberapa judul film dari masing-masing studio itu ketimbang harus bersaing dengan film Ant Man yang diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe.

Jangan lupa saksikan trailer film Stand By Me Doraemon yang tayang sebentar lagi.

Model Victoria’s Secret Ikut Ambil Bagian

Yang menarik dari Film Pan adalah keberadaan Cara Delevinge, seorang model Victoria’s Secret. Dalam film ini, gadis berusia 22 tahun itu akan berperan sebagai putri duyung yang cantik. Tubuhnya yang seksi akan membuat tampilan putri duyung kian sempurna. Aktris yang dikabarkan akan segera pensiun dari dunia modelling ini harus melakoni karakternya dengan berakting di dalam air. Sebagaimana diketahui, Cara Delevinge selain dikenal sebagai seorang super model juga dikenal sebagai seorang aktris dan penyanyi. Setelah pensiun dari dunia model, kabarnya Cara akan segera fokus pada kemampuannya dalam bidang akting sebagai aktris dan juga menyanyi. Maka dari itu, Cara mengaku sangat bahagia saat dipercaya tampil dalam film karya Warner Bros ini.

Jadi, jika Anda ingin menonton aksi Cara dalam film ini, silakan datang ke bioskop sesuai jadwal rilis film Pan terbaru, yakni 24 Juli tahun depan.