Bocoran Nama Artis dalam Film Ant Man Selain Paul Rudd

Bocoran Nama Artis dalam Film Ant Man Selain Paul Rudd

Baru-baru ini, telah dikabarkan kalau film Ant man akan dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Juli 2015. Tanggal yang dipilih oleh pihak Marvel Cinematic Universe ini secaara kebetulan bertepatan dengan film Pan yang akhirnya mengubah tanggal rilisnya pada 24 Juli 2015. Selain tanggal rilis, pihak studio juga memaparkan kalau proses pengambilan gambar film Ant Man sudah usai pada tanggal 6 Desember 2014 lalu. Meskipun demikian, cerita dan tokoh dalam film ini masih tanda tanya. Bahkan penikmat komik superhero ini menyangka kalau akan ada karakter baru yang akan dimunculkan dalam versi filmnya. Sebab sejumlah nama terdengar asing bagi penikmat versi komik dari Ant Man ini. Lantas, siapa sajakah karakter baru yang akan dimainkan dan siapa aktor yang mendapatkan peran itu?

Paul Rudd jadi aktor utama, Jordi Molla perankan karakter Diktator di film Ant Man

Sudah bukan rahasia jika Paul Rudd-lah yang akan kebagian peran sebagai Scott Lang yang tidak lain adalah pemakai kostum Ant man yang selanjutnya didapuk sebagai superhero Ant Man dalam film ini. Aktor berusia 44 tahun ini dinilai sangat pantas untuk memerankan film yang sempat membuat takut film Pan dari Warner Bros. Dikisahkan dalam film tersebut, Scott Lang merupakan mantan penjahat yang sudah mencuri kostum Ant Man. Dan oleh pemiliknya, Dr. Hank Pym, Scott Lang diminta untuk mengenakan kostum itu dan menyelamatkan seluruh dunia.

Berbeda dengan karakter Paul Rudd yang sudah dimengerti oleh fans komik Ant Man, karakter yang akan diperankan oleh Jordi Molla masih sangat baru. Kabarnya, aktor Colombiana ini akan mendapatkan peran apik dan besar. Kategori perannya memang sebagai peran pendukung, namun peran ini sangat penting bagi film ini. Dari kabar yang santer beredar, di film Ant man ini Jordi Molla akan bertindak sebagai Castillo. Karakter ini sebelumnya akan diperankan oleh Michael Pena dan tidak jadi. Mengenai siapa Castillo, belum ada kabar yang menyebutkan secara terperinci. Hanya saja, satu kabar menyebutkan kalau Castillo ini diambil dari Fidel Castro, seorang mantan presiden Kuba yang dicap sebagai diktator.

Pemain lainnya

Selain dua nama di atas, sejumlah nama penting yang tidak bisa diabaikan di antaranya adalah

Michael Douglas yang berperan sebagai Dr. Hank Pym, seseorang yang memiliki dan menciptakan kostum Ant Man. Di mana bagian mata dari kostum ini akan memancar sinar merah ketika helm ditutup. Selain itu, ketika mengenakan kostum ini, Scott Lang juga akan bisa berbicara dengan semut dan binatang.

Hayley Atwell yang sebelumnya muncul di superhero Captain America juga tampak memerankan Peggy Carter dalam film ini. Selain nama-nama di atas, masih ada Judy Greer, Michael Pena sebagai Luis, Booby Cannavale, Evangeline Lilly, dan yang lainnya.

Sutradara dan jadwal pemutaran film

Film yang jadwalnya akan ditayangkan pada 17 Juli tahun depan ini disutradarai oleh Peyton Reed. Sebelumnya, Edgar Wright keluar dari kursi sutradara film Ant Man Pada Mei tahun lalu akibat perbedaan kreatif.