Aksi Scarlett Johansson di Ghost in the Shell Akan Tayang 2017

Aksi Scarlett Johansson di Ghost in Shell Akan Tayang 2017

Scarlett Johansson tengah setuju terlibat proses pembuatan film berjudul Ghost in the Shell yang merupakan adaptasi dari manga Jepang dengan nama tokoh utama Matoko Kusanagi. Seperti diberitakan sebelumnya, Johansson terpilih untuk menggantikan Margot Robbie yang telah lebih dulu dibidik untuk memerankan karakter polisi wanita itu. Saat itu, aktris yang terlibat dalam film Wolf of Wallstreet, Margot Robbie ini lebih memilih untuk memainkan perannya dalam Suicide Squad. Akhirnya, setelah ditawari pada bulan Oktober tahun 2014 lalu, Johansson pun menyanggupi untuk main dalam film live-action yang akan tayang dalam format 2D dan 3D ini. Segala persiapan pun sudah dilakukan setelah Johansson terpilih menjadi bintang utamanya, salah satunya adalah peresmian tanggal rilisnya. Kapankah tanggal rilis resmi film ini?

Scarlett Johansson di film Ghost in the Shell berhadapan dengan Pasific Rim 2

Tanggal atau jadwal rilis resmi dari film ini dikabarkan adalah pada tahun 2017. Lebih detail, adalah sekitar 2 tahun lebih beberapa bulan atau tepatnya pada tanggal 14 April 2017. Uniknya, seminggu sebelumnya atau pada tanggal 7 April 2017, film bertema robot, Pasific Rim 2 juga akan tayang di bioskop. Hal ini membuat film Ghost in the Shell mau tidak mau harus berhadapan dengan kelanjutan dari film Pasific Rim itu. Meskipun memang tidak mulai ditayangkan pada tanggal yang sama.

Sutradara Ghost in the Shell Vs Pasific Rim 2

Film yang jadwal tayangnya selisih satu minggu ini disutradarai oleh dua orang yang berbeda dengan kemampuan yang luar biasa. Ghost in the Shell akan disutradarai oleh Rupert Sanders, sutadara yang sama untuk film Snow White and The Huntsman. Namun hingga kini, pihak studio harus menyesuaikan pembuatan film dengan jadwal sang aktris kondang, Scarlett Johansson. Sebagaimana diketahui, Johansson memang tengah terlibat dalam film besar seperti Avengers saat ini.

Sementara itu, Pasific Rim 2 masih disutradarai oleh sutradara film pertamanya yakni Guillermo Del Toro juga menjanjikan kisah yang luar biasa. Nantinya, Guillermo Del Toro juga akan bertindak sebagai penulis naskah dengan dibantu oleh Jon Jashmi, Mary Parent, dan Thomas Tull serta Callum Greene yang duduk di kursi produser.

Tentang film Ghost in the Shell dan Pasific Rim 2

Pacific Rim 2 ini kabarnya akan dibuat lebih gila dari pada sebelumnya, Del Toro memberikan gambaran bahwa nantinya dirinya akan menampilkan pertempuran Jaegers dan Kaijus secara lebih intens, sementara itu beberapa nama karakter juga akan kembali mengisi filmnya.

Sedangkan film Ghost in the Shell tampak akan memberikan warna baru di industri perfilman. Film ini akan mengisahkan cerita yang sesuai dengan versi manganya, yakni tentang polisi wanita yang akan memberantas kejahatan besar di dunia cyber.

Simak juga video teaser film Ant Man.

Akting Scarlett Johansson memang dinantikan untuk film Ghost in the Shell ini. Terlebih, Johansson terbiasa dengan adegan action sebagaimana perannya sebagai Black Widow dalam film Avengers.