Film Bioskop Yang Paling Dinanti Di Tahun 2018

Film Bioskop Yang Paling Dinanti Di Tahun 2018

Film Bioskop Yang Paling Dinanti Di Tahun 2018

Tak terasa kita sudah memasuki kuartal terakhir tahun 2017. Di tahun ini, beberapa film bioskop yang berhasil menarik perhatian kita antara lain Wonder Woman, Spider-Man: Home Coming, Guardians of the Galaxy Vol. 2, The Fate of the Furious, Despicable Me 3, Logan, Dunkirk dan di urutan teratas ada Beauty and the Beast yang meraih pemasukan lebih dari 500 juta US Dollar.

Masih ada 3 bulan sampai akhir tahun untuk melihat kiprah akhir Kingsman: The Golden Circle dan film horor It yang meraih pemasukan cukup besar walaupun baru rilis di bulan September.

Sekarang mari kita lihat, film apa yang paling dinantikan di tahun 2018, daftar ini diambil dari IMDB :

  1. Avengers: Infinity War

Robert Downey Jr., Chris Pratt dan Scarlett Johansson kembali akan membintangi film laga super hero.  Setelah mengalahkan Loki, kini mereka akan berhadapan dengan Ultron. Rilis Avengers: Infinity War akan dilakukan pada tanggal 4 Mei 2018 di bioskop Amerika.

  1. Black Panther

Setelah diperkenalkan di film Captain America: Civil War, kini karakter Black Panther dan negara Wakanda akan lebih diekspos di film ini. Pemutaran perdana akan dilakukan di Inggris tanggal 9 Februari 2018 dan Amerika tanggal 16 Februari 2018.

  1. The Incredibles 2

Film animasi produksi Disney Pixar Animation Studios ini merupakan sequel dari The Incredibles tahun 2004. Pengisi suara yang akan beraksi antara lain Holly Hunter, Craig T. Nelson, dan Samuel L. Jackson. Tanggal rilis 15 Juni 2018 di Amerika.

  1. Jurassic World: Fallen Kingdom

Siapa yang tidak suka dengan Dinosaurus? Kita semua suka Dinosaurus! Chris Pratt dan Jeff Goldblum akan membintangi film yang akan diputar mulai 22 Juni 2018 di Amerika.

  1. The Predator

Film bergenre Science-Fiction – Action – Horror ini adalah sekuel ke 4 setelah Predator  (1987), Predator 2 (1990), dan Predators (2010). Akan mulai ditayangkan di Amerika tanggal 3 Agustus 2018.

  1. Maze Runner: The Death Cure

Film ini adalah final dari Maze Runner Saga, dan Thomas sang karakter utama akan memimpin rekan-rekannya untuk keluar dari Gladers. Maze Runner: The Death Cure diperkirakan akan tiba di bioskop tanggal 26 Januari 2018.