Poster Baru Jurassic World: Fallen Kingdom Terlihat Di London

Poster Baru Jurassic World: Fallen Kingdom Terlihat Di London

Poster Baru Jurassic World: Fallen Kingdom Terlihat Di London

Sebelumnya tidak banyak orang yang mengira bahwa sekuel Jurassic Park (1993), yaitu film Jurrasic World (2015), akan sukses dan menjadi salah satu film dengan pendapatan kotor terbesar. Hal ini membuat perhatian penonton menjadi lebih besar saat kelanjutan film ini diumumkan akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018, dan menjadi salah satu film yang paling dinanti di tahun 2018.

Walaupun belum dirilis secara resmi oleh Universal Pictures, banner atau poster film ini telah terlihat di Brand Licensing Expo di London dengan memperlihatkan sosok Owen Grady (Chris Pratt) bersama T-Rex dan Blue si Velociraptor.  Foto banner tersebut dipopulerkan oleh akun Instagram @jurassic_world_2015_spain . Pertanyaanya adalah: kapan trailer resmi akan dikeluarkan? Sebelumnya trailer Fallen Kingdom direncanakan akan dirilis saat Thanksgiving bulan November, tapi menurut akun Instagram tersebut, akan diundur menjadi 13 Desember 2017.

Poster Baru Jurassic World: Fallen Kingdom Terlihat Di London

Belum ada sinopsis resmi yang dikeluarkan produser, tapi melihat di poster banyak percikan api merah, ini menguatkan gosip bahwa cerita kali ini akan berkisah tentang meletusnya gunung berapi di pulau Isla Nubar yang mengancam kehidupan para Dinosaurus. Film ini akan mengisahkan misi manusia dalam menyelamatkan hewan raksasa tersebut. Produser Frank Marshall hanya mengiyakan tentang adanya gunung meletus, tapi tidak berkomentar lebih lanjut.

Colin Trevorrow yang menyutradarai Jurrasic World, kali ini hanya akan menjadi penulis naskah bersama dengan Derek Connolly. Sutradara asal Spanyol, J. A. Bayona yang  membuat A Monster Calls (2016), The Impossible (2012) dan The Orphanage (2007) , akan menjadi sutradara. Tom Holland (Spider-man: Homecoming) yang bekerja sama dengan Bayona di The Impossible, semula direncanakan akan bermain disini, tapi sayangnya batal karena jadwalnya terlalu padat.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali bermain di film ini, begitu juga Jeff Goldblum akan kembali memerankan Ian Malcom yang merupakan kelanjutan dari film asli Jurrasic Park. Akankah film ini sesukses Jurrasic World? Kita tunggu saja tanggal mainnya.