Bad Boys For Life Targetkan Mulai Syuting Bulan Agustus Dengan Sutradara Baru

Bad Boys For Life Targetkan Mulai Syuting Bulan Agustus Dengan Sutradara Baru

Bad Boys For Life Targetkan Mulai Syuting Bulan Agustus Dengan Sutradara Baru

Bad Boys For Life adalah seri ke 3 dari franchise Bad Boys, setelah Bad Boys (1995) dan Bad Boys II (2003). Proyek ini sebenarnya telah direncanakan sejak lama, Martin Lawrence sempat memberikan info ini dalam interview di TV dengan Conan O’Brien di tahun 2014. Hal ini diperkuat oleh pernyataan Will Smith yang mengatakan mereka akan kembali sebagai Detektif Mike Lowery dan Marcus Burnett. Michael Bay tidak akan kembali sebagai sutradara, melainkan Joe Carnahan yang akan berperan sebagai sutradara / penulis naskah. Tapi kelambatan perkembangan akhirnya membuat Carnahan mengundurkan diri sehingga proyek ini dianggap batal. Semula mereka menentukan jadwal rilis tahun 2017. Bahkan Martin Lawrence berkata di bulan Desember 2017, bahwa dia telah pesimis film ini akan dibuat.

Super producer Jerry Bruckheimer yang menemukan bakat Michael Bay, tidak putus asa. Dia terus berusaha mengembalikan proyek ini dengan Sony, dan akhirnya mereka berhasil. Saat ini berkembang kabar bahwa Sony sedang bernegoisasi dengan duet sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Mereka dikenal membuat film Black (2015), sebuah kisah a la Romeo dan Juliet di Belgia. Michael Bay yang memulai debut karirnya sebagai sutradara dengan membuat film Bad Boys di tahun 1995, kali ini hanya akan berperan sebagai produser.

Ini akan menjadi film trilogy kedua untuk Will Smith setelah seri Men In Black. Kesibukan luar biasa Will Smith memang merupakan salah satu faktor lambatnya perkembangan proyek film ini. Dia telah bermain untuk Suicide Squad (2016), Collateral Beauty (2016) dan Bright (2017). Jadwal selanjutnya adalah syuting film Spies in Disguise (2019), Aladdin (2019), Gemini Man (2019), Suicide Squad 2 (2019), dan Bright 2. Semula Sony ingin merekrut aktor baru sebagai pemeran utama film ini, tapi Will Smith tetap ingin bermain. Akhirnya diputuskan bahwa seri ketiga tetap diperankan oleh duo Will Smith dan Martin Lawrence, sedangkan seterusnya film ke 4 akan diperankan aktor baru. Belum ada jadwal rilis untuk Bad Boys For Life, serta alur ceritanya, tapi kabarnya Sony telah merencanakan mulai syuting bulan Agustus 2018.