Peter Pan Dan Alice In Wonderland Jadi Kakak Beradik Di Film Come Away

Peter Pan Dan Alice In Wonderland Jadi Kakak Beradik Di Film Come Away

Peter Pan Dan Alice In Wonderland Jadi Kakak Beradik Di Film Come Away

Tahukan anda bahwa karakter Peter Pan dan Alice In Wonderland adalah kakak beradik? Tentu saja cerita ini merupakan khayalan saja serta bukan cerita asli, dan hanya hadir di satu film drama fantasi berjudul Come Away. Film ini dibuat menjadi prekuel dari cerita Peter Pan dan Alice In Wonderland. Cerita ini terjadi sebelum Alice masuk ke dunia Wonderland, dan sebelum Peter masuk Neverland. Saat kakak tertua mereka meninggal karena kecelakaan tragis, orang tua Alice dan Peter mengalami depresi. Mereka berdua mencari cara untuk menyelamatkan kedua orang tua dan terpaksa memilih antara kenyataan yang sulit di rumah atau imaginasi di dunia fantasi. Akibatnya Alice harus masuk ke dunia aneh yang tak masuk akal bernama Wonderland, dan Peter masuk ke dunia tempat semua orang tak pernah tua.

Belum ada kabar tentang siapa yang akan memerankan karakter Alice dan Peter, tapi sudah dikonfirmasi pemeran kedua orang tua mereka. Angelina Jolie dan David Oyelowo akan menjadi tokoh utama dalam cerita ini dan menjadi kedua orang tua tersebut. Mereka berdua tidak asing dengan film bergenre fantasi. Jolie masih harus menyelesaikan syuting Maleficent 2 sebelum bergabung dalam proyek ini. David Oyelowo yang baru menyelesaikan film A Wrinkle In Time, sebelumnya dikenal dalam film Selma (2014) dan The Cloverfield Paradox (2018).Dia juga banyak bermain di beberapa seri televisi seperti Les Misérables (2018). Syuting film Come Away akan dimulai di Inggris, sebelum pindah ke Los Angeles pada musim gugur tahun ini. Jolie baru akan syuting di Los Angeles, setelah menyelesaikan Maleficent 2.

Film ini akan diarahkan oleh sutradara wanita Brenda Chapman yang memenangkan Oscar untuk film animasi Brave (2012). Chapman juga punya pengalaman menulis cerita beberapa film, termasuk remake The Lion King yang sedang syuting saat ini. Come Away akan menjadi film live-action pertama yang disutradarai oleh Chapman. Posisi penulis naskah akan ditempati oleh pendatang baru Marissa Kate Goodhill. Belum ada jadwal rilis untuk film Come Away.