The Raid Siap Di-Remake Dan Ditayangkan Netflix

Hollywood telah bertahun-tahun berencana untuk membuat remake film The Raid, namun baru sekarang rencana tersebut mulai mendapatkan kepastian. Ya, Netflix mengumumkan akan membuat remake film tersebut dan akan ada 3 orang penting dibalik pembuatan film tersebut.

Mereka adalah Michael Bay dan Gareth Evans yang menjadi produser, serta Patrick Hughes yang menjadi sutradara remake The Raid. Michael Bay dikenal lewat karya-karyanya populernya seperti seri Transformers, Pearl Harbor, Armageddon, dan lain-lain. Gareth Evans adalah sutradara orisinal dari film The Raid. Dan yang terakhir, Patrick Hughes, merupakan sutradara dari film The Expendables 3, The Hitman’s Bodyguard, dan Hitman’s Wife’s Bodyguard.

The Raid diperkenalkan ke masyarakat internasional di Toronto Film Festival pada tahun 2012 dan langsung mendapatkan pujian dari para penggemar film action. Film ini menjadi batu loncatan para aktornya seperti Iko Uwais, Joe Taslim, dan Yayan Ruhiyan untuk tampil di berbagai film Hollywood setelahnya.

Film remake The Raid nantinya akan bercerita tentang tim khusus DEA yang menyamar untuk mengejar informan kartel demi menangkap gembong narkoba di kota Philadelphia. Film ini baru akan mulai diproduksi tahun ini dan masih belum memberikan banyak informasi lain seperti kapan waktu rilis maupun siapa aktor yang terpilih menjadi pemeran utamanya.