Produksi Remake Film The Raid Diundur

Kesuksesan The Raid di dunia film Internasional sudah tidak diragukan lagi. Setelah film pertamanya The Raid: Serbuan Maut menuai pujian, film ini kembali meraih respon positif dari penonton pada sekuel keduanya yaitu The Raid: Berandal. Dengan kesuksesan besar yang diraih oleh film asal Indonesia ini, rencananya film The Raid akan diproduksi ulang di Amerika. Tidak tanggung-tanggung, yang akan menyutradarai remake film tersebut adalah Patrick Hughes yang dikenal dengan sebagai sutradara The Expendables 3 (2014), Red Hill (2010), dan Signs (2008).

Sayangnya produksi film tersebut akan diundur menjadi awal 2015 yang awalnya direncanakan akan memulai pembuatannya pada bulan September tahun ini. Tidak ada keterangan detail mengenai pengunduran ini, tetapi menurut beberapa sumber, penundaan produksi dilakukan untuk memberi waktu kepada produser film dalam menentukan bintang yang dapat mendongkrak film ini nanti.

Kemungkinan bintang yang akan terlibat antara lain Ethan Hawke (Before Midnight), Luke Evans (Fast & Furious 6), Anthony Mackie dan Frank Grillo (Captain America: The Winter Soldier). Sementara itu Hughes memberikan sedikit informasi tentang alur cerita dari film daur ulang ini. Film ini akan berkisar tentang aktivitas satgas U.S. DEA. Menurut Hughes film ini tidak akan berusaha untuk membuat film sama persis dengan versi aslinya. Hal ini bertujuan agar hasil karyanya nanti mempunyai versinya sendiri.