The Maze Runner, Menguak Misteri Labirin

Sinopsis Film Baru The Maze Runner

Film baru The Maze Runner merupakan film yang di adaptasi dari sebuah novel best seller. The Maze Runner tampaknya akan mendulang sukses layaknya film lain yang di adaptasi dari novel, yakni The Hunger Games dan Divergent. Bahkan, sekuel dari film The Maze Runner ini saat ini sedang dibuat, padahal The Maze Runner masih tayang di bioskop mulai 17 September 2014. Bagaimana kisah The Maze Runner yang bisa menjembatani kehidupan remaja dan dewasa ini?

Trailer film baru The Maze Runner dan sinopsis cerita, wajib tahu!

Sekilas cerita

Dalam film ini, tokoh remaja menjadi pusat perhatian. Mengambil genre remaja-dewasa atau young adults, The Maze Runner diprediksi akan meraup banyak keuntungan. Kisah yang diangkat adalah tentang remaja yang terperangkap dalam sebuah labirin tanpa tahu sebab dan asal muasal mereka berada di tempat tersebut. Jagoan utama dalam film ini berjenis kelamin lelaki yang diberi nama Thomas.

Thomas mendapati dirinya lupa ingatan dan terbangun dalam sebuah tempat bernama glade. Selain dirinya, di tempat tersebut juga hidup grievers atau makhluk setan raksasa. Ternyata, bukan hanya dirinya yang ada dalam labirin. Banyak remaja lelaki lainnya yang juga terperangkap di tempat yang sama. Bahkan, setiap bulan ada remaja pria yang datang dan secara tidak sadar masuk ke labirin. Thomas mengetahui kalau remaja pria yang lain sudah mencoba melarikan diri dari labirin ini selama 2 tahun dan belum berhasil. Hingga akhirnya seorang remaja putri datang dan bilang bahwa dia adalah yang terakhir.

Petualangan pun dimulai di dalam glade, sebuah perjalanan dalam labirin untuk melarikan diri sekaligus menjawab pertanyaan serta memecahkan misteri. Mengapa mereka berada di tempat tersebut tanpa tahu sebab dan asal muasalnya. Film baru The Maze Runner ini kian menarik mengingat setiap remaja pria yang ada di dalam labirin itu memiliki keahlian khusus. Lantas, bagaimana kisah pemecahan rahasia khas remaja ini? Apakah mereka akan berhasil memecahkannya dan keluar dari Glade? Anda bisa menonton film ini langsung di bioskop kesayangan Anda mulai 17 September 2014.

Trailer The Maze Runner

Untuk lebih meyakinkan, berikut adalah trailer film The Maze Runner yang dapat Anda saksikan sebelum berangkat ke bioskop terdekat.

Para pemain The Maze Runner

Tokoh yang ada di The Maze Runner hampir semuanya remaja, film ini berbeda sekali dengan film dongeng Into The Woods yang meleburkan remaja dan dewasa dengan balutan kostum klasik. Beberapa pemain yang terlibat dalam film baru The Maze Runner adalah Dylan O’Brien, Thomas Sangster yang main di film Game of Thrones, Kaya Scodelario, Aml Ameen, Ki Hong Lee, Will Poulter yang pernah main di film The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader.