Dwayne Johnson Pastikan Main di Film Baywatch

Dwayne Johnson Pastikan Main di Film Baywatch

Dwayne Johnson yang juga dikenal dengan Dwayne The Rock Johnson memastikan diri main dalam film Baywatch. Sebagaimana diketahui Baywatch merupakan salah satu serial TV yang fenomenal di eranya. Film ini bahkan tayang hampir 12 tahun dan membuat nama-nama para pemain yang terlibat seperti Pamela Anderson melejit bak roket. Saking fenomenalnya, serial TV ini juga sempat ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta nasional di Indonesia.

Dwayne Johnson Jaga Penjaga Pantai di Film Baywatch, Sudah Tanda Tangan Kontrak

Rumor yang beredar

Sebelumnya, aktor yang memulai kariernya sebagai pengulat Dwayne The Rock Johnson memang dirumorkan akan memerankan karakter Mitch Buchannon di film Baywatch. Dulunya, Mitch Buchannon ini dimainkan oleh David Hasselhoff dalam serial TVnya. Rumor ini semakin hari semakin menguat. Hingga akhirnya Dwayne The Rock Johnson memastikannya sendiri.

Konfirmasi dari Dwayne The Rock Johnson

Baru-baru ini, Dwayne Johnson melalui akun instagramnya mengonfirmasi kalau rumor yang telah beredar tersebut benar adanya. Dwayne mengungkapkan kalau dirinya akan bergabung di film Baywatch dan menjadi salah satu penjaga pantai di sana. Dia mengungkapkan bahwa versi filmnya ini akan lebih panas. Sebagai bocoran, dalam film ini nanti akan terjadi operasi penyelundupan narkoba dengan kejadian-kejadian seru yang ada di pantai khas Baywatch.

Serial TV Baywatch dan para pemain

Serial TV Baywatch sempat booming di tahun 90-an. Film ini mulai tidak ditayangkan pada tahun 2001 lalu. Karakter yang ada di serial TV ini identik dengan bodi yang seksi dan cantik (untuk karakter perempuan). Sementara aktornya memiliki bodi yang kekar dan pastinya six pack. Tentu saja Dwayne The Rock Johnson sudah memiliki persyaratan itu. Untuk para pemain yang dulu terlibat dalam serial TV-nya adalah Pamela Anderson, Traci Bingham, Brooke Burns, Yasmine Bleeth, Donna D’Errico, Nicole Eggert, Erika Eleniak, Gena Lee Nolin, Alexandra Paul, Kelly Packard, dan tentu saja David Hasselhoff. Selain para pemain itu, pemain lain yang juga pernah terlibat lainnya adalah Jason Momoa, Jason Simmons, Jeremy Jackson, Michael Newman, dan yang lainnya.

Siapa aktrisnya?

Hingga kini, baru bintang Faster tersebut saja yang memastikan keterlibatannya. Sementara aktris yang akan terlibat belum dipastikan sama sekali. Yang jelas kisah film Baywatch ini nantinya akan ditulis oleh Justin Malen dan Sean Anders. Sementara di bagian sutradara, John Morris yang menanganinya.

Biografi Dwayne The Rock Johnson dan kariernya

Dwayne The Rock Johnson berbeda dengan Michael Caine yang memang mengawali karier di dunia entertainment. Dwayne yang lahir di keluarga penggulat akhirnya memilih untuk memulai kariernya sebagai pengulat juga. Kariernya di dunia tersebut terbilang sukses hingga akhirnya memutuskan untuk berakting di dalam film. Dwayne Johnson lahir pada tahun 1972 tanggal 2 Mei ini semakin melejit namanya saat bermain di film sekuel The Fast And The Furious, Fast Five sebagai Hobbs.