Ini Tampilan Musuh Utama Ant-Man yang Ganas

Ini Tampilan Musuh Utama Ant-Man

Musuh Utama Ant-Man yang seharusnya masih disembunyikan identitasnya justru telah dibocorkan. Meski belum pasti apakah gambar yang diunggah oleh salah satu sumber itu benar, namun jika ditilik dari cerita Ant-Man, kostum tersebut sangat amat mirip. Tokoh antagonis yang diberi nama Yellowjacket ini dikenal memiliki kekuatan yang lebih ganas, lebih ramping sekaligus memiliki konsep militer yang lebih baik. Hal ini diungkapkan oleh aktor yang memerankannya langsung yakni Corey Stoll. Bagaimana kisah lengkapnya?

Yellowjacket, Musuh Utama Ant-Man yang Berkostum Keren

Yellowjacket dan Corey Stoll

Ant-Man merupakan film superhero yang akan diproduksi Marvel dan jadwal tayangnya sudah cukup dekat, yakni tahun depan. Layaknya film superhero lain, tentu akan ada musuh atau tokoh antagonis yang membuat kekacauan dan nantinya akan bertanding dengan Ant-Man. Dia adalah Yellowjacket. Awalnya, pihak Marvel Studios hanya mau membocorkan nama musuh utamanya saja tanpa mau memberitahukan desain kostum yang akan dikenakan oleh musuh Ant-Man itu. Namun, sebuah akun twitter telah mengunggah foto Yellowjacket. Akun twitter milik MoviesBook itu mengunggah gambar tokoh berwarna hitam dan kuning yang dipersenjatai lengkap. Namun demikian, pemilih akun yang mengunggah foto tersebut masih ragu sendiri apakah foto yang diunggahnya Yellowjacket atau bukan.

Terlepas dari benar tidaknya bocoran tersebut, yang pasti jika itu benar maka tokoh yang berada di balik kostum keren itu adalah Corey Stoll. Di dalam film superhero Ant-Man ini, Stoll akan berperan sebagai Darren Cross. Di mana Stoll juga membintangi sejumlah kisah dalam komik Cross Technological Enterprises sebagai tokoh antagonis.

Keterangan dari Corey Stoll

Tahun ini Corey Stoll sempat membocorkan bagaimana karakter dan keunggulan Yellowjacket yang dia perankan. Dia mengungkapkan kalau musuh utama Ant-Man itu memiliki kostum yang lebih ramping, militeristik, dan lebih ganas. Bahkan, Stoll juga menjelaskan kalau kostum yang dikenakan oleh Yellowjacket bisa melakukan apa saja yang dilakukan oleh Ant-Man, bahkan lebih dari itu. Dia menyatakan pula bahwa Yellowjacket ini berkostum Ant-Man generasi terbaru.

Kilas cerita

Film Ant-Man nantinya akan memiliki fokus cerita pada penipu ulung yang membantu pembimbingnya untuk menjaga sebuah rahasia tentang teknologi Ant-Man. Teknologi ini mampu membuat ukuran tubuh mengecil tetapi meningkatkan kekuatan yang dimilikinya. Penipu itu bernama Scott Lang sementara pembimbingnya bernama Dr. Hank Pym. Mereka memiliki misi untuk menyelamatkan dunia.

Simak juga kabar Margot Robbie Resmi Perankan Kekasih Joker di Suicide Squad.

Pemain dan jadwal tayang

Nantinya yang akan memerankan karakter Dr. Hank Pym adalah Michael Douglas, sementara Scott Lang akan diperankan oleh Paul Rudd. Selain dua nama aktor ini, nama lain yang akan ikut bergabung adalah Corey Stoll, Evangeline Lilly, Michael Pena, Abby Ryder Fortson, Wood Harris, dan yang lainnya. Jika sesuai dengan jadwal rilisnya, Anda bisa menyaksikan aksi dan pertarungan Ant-Man dengan musuh utama Ant-Man di tanggal 17 Juli 2015. Selamat menunggu.