Jadwal Fase Ketiga Film Superhero Marvel dan Sutradaranya

Jadwal Fase Ketiga Film Superhero Marvel dan Sutradaranya

Film Superhero Marvel tahap kedua sebentar lagi akan selesai. Maka dari itu, fase ketiga film superhero dari Marvel Studios ini sudah dibocorkan. Fase ketiga ini akan dirilis pada rentang waktu 2016 hingga 2019. Ada beberapa film yang sudah dikenal oleh masyarakat namun ada juga yang masih baru dikenalkan oleh Marvel kepada masyarakat dunia, salah satunya adalah Doctor Strange. Film lain yang sudah pernah tayang merupakan sekuel dari film-film sebelumnya, seperti Captain America dan Guardians of The Galaxy. Bagaimana kisah lengkapnya?

Ini Dia Jadwal Lengkap Film Superhero Marvel Fase Ketiga

Tahun 2016

Berdasarkan pantauan tim jadwaltv.net, di tahun 2016, Marvel Studios akan merilis beberapa film Superhero, di antaranya adalah sekuel dari film Captain America yang diberi judul Captain America: Civil War. Di mana mulai sekarang, kabar mengenai film tersebut sedikit demi sedikit telah dibocorkan ke muka publik. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016.

Sementara itu, film Superhero baru dari Mavel Studios, Doctor Strange juga akan dirilis pada tahun 2016 ini. Film yang diadopsi dari komik ini juga akan memberikan warna tersendiri dalam dunia perfilman. Film ini akan diputar beberapa bulan setelah Captain America: Civil War, tepatnya pada 4 November 2016.

Tahun 2017

Jika di tahun 2016, Marvel Studios hanya merilis 2 jadwal film tentang pahlawan. Di tahun 2017, ada 3 film dari Marvel yang bisa Anda nikmati. Di antaranya adalah;

  1. Guardians of The Galaxy 2
  2. Thor: Ragnarok
  3. Black Panther

Film pertama merupakan film yang akan melanjutkan cerita Guardians of The Galaxy yang diputar beberapa bulan lalu di tahun 2014. Sementara Thor: Ragnarok akan menjadi sekuel dari film superhero Marvel yang memiliki senjata palu dan dikenal sebagai dewa. Yang unik, ada Black Panther yang sejauh ini kabar tentang filmnya belum banyak dibocorkan menjadi penutup tahun 2017 dari film Marvel Studios. Masing-masing film di atas secara berturut-turut akan ditayangkan pada tanggal 5 Mei, 28 Juli, dan 3 November.

Tahun 2018

Sama dengan di tahun 2017, Marvel juga akan menayangkan 3 film besar, salah satunya adalah kelanjutan Avengers: Age of Ultron yang akan tampil tahun depan. Film pertama yang dijadwalkan akan tayang pada 4 Mei 2018 adalah Avengers: Infinity War Part I. Yang kemudian disusul film keduanya Captain Marvel yang akan tayang pada tanggal 6 Juli 2018. Film ini dikabarkan akan menjadi film superhero wanita dari Marvel Studios. Sebagai penutup, Marvel juga akan memperkenalkan film superhero baru berjudul Inhumans pada tanggal 2 November 2018.

Tahun 2019 dan sutradaranya

Sebagai penutup tahun dan fase, di tahun 2019, Marvel hanya akan memutar 1 film andalannya yakni Avengers: Infinity War Part II. Di mana dikabarkan bahwa film superhero Marvel yang merupakan kumpulan superhero ini akan disutradarai oleh duo Russo, yakni Joe dan Anthony Russo. Film The Avengers biasanya disutradarai oleh Joss Whedon, sementara Russo bersaudara pernah menggarap film Captain America.