Trailer Perdana Terminator: Genisys Terlihat Spektakuler

Trailer Perdana Terminator Genisys

Trailer perdana Terminator: Genisys telah secara resmi diluncurkan oleh Paramount Pictures. Trailer ini diluncurkan sehari setelah peluncuran teaser trailer perdananya. Dalam trailer tersebut, tampak sang legenda Terminator, aktor Arnold Schwarzenegger beraksi dengan gagahnya seperti saat dia masih muda dulu. Dalam aksinya di film ini nanti, Arnold akan didampingi oleh beberapa aktor dan aktris muda yang tentu saja berperan sebagai Sarah Connor, Kyle Reese, dan yang lainnya. Penasaran dengan trailernya?

Trailer Perdana Terminator: Genisys, From 2029 to 1984

Trailer dengan durasi cukup panjang, sekitar dua setengah menit ini memberikan gambaran umum tentang jalannya cerita robot dari masa depan yang memang sudah diprogram secara khusus untuk membunuh Sarah Connor. Di saat yang bersamaan, seorang tentara terbaik juga dikirim dari masa depan untuk menyelamatkan Sarah. Tentara tersebut tidak lain adalah Kyle Reese. Film ini mengambil latar waktu dari masa depan ke masa lalu. Untuk setting waktu masa depannya, Terminator: Genisys memakai era tahun 2029. Sementara masa lalunya kembali ke tahun 1984 di mana Sarah Connor menjadi wanita yang paling diincar karena bisa melahirkan seorang anak yang bisa menghancurkan peradaban para robot di masa depan.

Diawali dengan sejarah awal Terminator

Film yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger ini memang sudah dibuat beberapa kali. Inti ceritanya sama, namun pemain dan dialognya berbeda. Aksi-aksi yang dimunculkan pun berbeda antara film yang satu dengan yang lainnya. Nah, khusus untuk trailer perdana Terminator: Genisys dua setengah menit ini, pihak Paramount memunculkan sejarah awal dari Terminator. Bagaimana terbentuknya dan kisahnya secara sekilas. Anda bisa menyaksikan trailer tersebut dalam video berikut ini;

Para bintang ramaikan Terminator: Genisys

Saat peluncuran trailer perdana ini, banyak pihak yang merasa kecewa namun tidak sedikit yang langsung memasukkan jadwal tayang film ke dalam buku harian. Beberapa yang kecewa mengungkapkan lewat komentar menyatakan kalau satu-satunya hal yang membuat film ini menjadi film Terminator adalah karena ada Arnold Schwarzenegger di dalamnya. Memang, Arnold sangat kental dengan karakter ini. Maka meski sudah tidak muda lagi, perannya tidak pernah tergantikan.

Selain Arnold Schwarzenegger, nama aktor yang memainkan karakter Kyle Reese tidak kalah penting. Karakter ini diperankan oleh Jai Courtney yang kabarnya akan mendapatkan peran antagonis sebagai Boomerang dalam film Suicide Squad. Jai Courtney juga pernah terliat dalam pembuatan film Jack Reacher dan berperan sebagai Charlie.

Emilia Clarke dan Jason Clarke juga dipastikan menjadi pasangan Sarah Connor dan John Connor dalam film Terminator: Genisys ini. Uniknya, aktor dari Korea yang main di G.I. Joe juga akan ambil bagian dalam film ini sebagai robot yang jahat. Aktor tersebut tidak lain adalah Lee Byung Hun.

Jika Anda penasaran dengan kelanjutan trailer perdana Terminator: Genisys di atas, Anda bisa menontonnya di bioskop pada 1 Juli 2015 yang akan datang.