Josh Brolin Ungkap Kemunculan Thanos di Tahun 2016 dan 2017

Josh Brolin Ungkap Kemunculan Thanos di Tahun 2016 dan 2017

Josh Brolin baru-baru ini memberikan bocoran seputar karakter yang dimainkannya dalam film Marvel. Dia mengungkap kalau Thanos, karakter yang akan diperankannya itu akan muncul setidaknya dalam dua film yang akan diluncurkan Marvel sebelum Avengers: Infinity War 1 dan 2. Dalam kesempatan itu pula, Brolin mengungkap kalau Infinity War tidak akan jauh ceritanya dari kisah tentang Thanos. Dilansir dari comicbook, Brolin bahkan mengungkap kalau film berjudul Infinity War nanti akan berkisah tentang peperangan Thanos dengan semua orang. Bagaimana kabar selengkapnya?

Pasti Muncul di Infinity War 1 dan 2, Josh Brolin Bakal Muncul di Guardians of The Galaxy 2 dan Thor

Pada saat diwawancara, Brolin memang tidak menjawab dengan sangat gamblang. Namun, dari apa yang diungkapkannya didapat kesimpulan bahwa peran Thanos akan lebih sering muncul dalam film karya Marvel selanjutnya. Kalimat ungkapan yang digunakan oleh Brolin untuk mengungkap hal itu adalah dengan berkata bahwa kemungkinan untuk Thanos sangat terbuka lebar bahkan tidak terbatas.

Muncul di 2016 dan 2017

Dalam petikan wawancaranya, dia juga mengungkap kalau karakter Thanos akan muncul di film Marvel yang akan dirilis pada tahun 2016 dan 2017. Di tahun ini, Marvel memang menyiapkan beberapa judul film, di antaranya adalah;

  1. Captain America: Civil War
  2. Doctor Strange
  3. Guardians of The Galaxy 2
  4. Thor: Ragnarok
  5. Black Panther

Dari 5 judul yang akan ditayangkan pada tahun 2016 dan 2017 oleh Marvel ini, tentu Thanos tidak muncul di semua film. Jika dia mengungkap ada dua film yang akan memunculkan Thanos, maka kemungkinan besar Guardians of The Galaxy 2 yang jadwal tayangnya adalah pada tanggal 5 Mei 2017 dan Thor: Ragnarok yang akan tayang 28 Juli 2017 menjadi dua film kandidatnya.

Mengapa hanya Thor dan Guardians of The Galaxy 2?

Hubungan antara Guardians of The Galaxy 2 dan Josh Brolin yang memerankan Thanos sangat besar. Mengingat Nebula dan Gamora merupakan anak dari makhluk bertubuh ungu itu. Dua karakter ini kabarnya akan kembali dalam sekuel film Guardians of The Galaxy. Sementara itu, Thor: Ragnarok terpilih sebab dari keempat film yang tersisa, hanya Thor yang berhubungan dengan luar angkasa. Tiga film sisanya merupakan kisah superhero yang ada di bumi.

2018 dan 2019, Thanos pun muncul

Selain di tahun 2016 dan 2017, Thanos juga dipastikan akan muncul dalam film Avengers: Infinity War Part 1 dan Avengers: Infinity War Part 2. Dua film dari Marvel ini sesuai jadwal akan ditayangkan pada 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019. Sementara itu, film Avengers yang paling dekat, yakni Avengers: Age of Ultron tidak akan menayangkan Josh Brolin sebagai Thanos. Film ini akan tayang di bioskop pada 1 Mei 2015 mendatang.