Iko Uwais Akan Ikut Membintangi Star Wars: The Force Awakens ?

Media hiburan luar negeri sedang ramai membicarakan rumor bahwa trio bintang The Raid dan The Raid 2 akan ikut dalam film Star Wars terbaru yang berjudul Star Wars: The Force Awakens. Diberitakan media tersebut, Iko Uwais, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian akan mendapatkan porsi dalam adegan perkelahian dalam film Star Wars tersebut.

Pihak pembuat Star Wars: The Force Awakens belum mengkonfirmasi rumor ini. Sang sutradara, JJ Abrams, memang sangat merahasiakan banyak hal dalam pembuatan film ini. Iko Uwais pun ketika dihubungi lewat manajernya, Evi, menyatakan no comment atas kabar tersebut. Jadi dia tidak membenarkan namun juga tidak menyanggah kebenaran rumor ini. Jika Iko memang benar terlibat dalam film ini, nampaknya dia tidak boleh membocorkan apa pun, sesuai dengan apa yang dilakukan sang sutradara.

Keterlibatan trio pakar silat dan koreografi action ini tentu akan membuat adegan perkelahian di film Star Wars semakin bagus. Kesuksesan film The Raid dan The Raid 2 telah membuat nama ketiga orang ini terkenal di dunia perfilman, bukan hanya di Indonesia, namun juga di dunia internasional.

Star Wars: The Force Awakens mengambil setting 30 tahun setelah kejadian di film Return of the Jedi. Kemunculan aktor orisinil film Star Wars seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Kenny Baker dan Peter Mayhew akan diimbangi oleh beberapa muka baru. Film ini rencananya akan ditayangkan mulai tanggal 18 Desember 2015.