Sylvester Stallone Bicara Tentang Film Rambo dan Creed

Sylvester Stallone Bicara Tentang Film Rambo dan Creed

Sylvester Stallone memang bisa dikatakan gagal dalam mengeksekusi film The Expendables 3. Namun hal ini tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berkarya di kancah perfilman internasional. Baru-baru ini, Stallone bahkan membocorkan ending cerita dari film terbaru yang akan dibintanginya berjudul Creed. Dalam film itu, Stallone dikabarkan akan menjadi Rocky. Dia jugalah yang dikabarkan menulis naskah untuk film tersebut. Belum habis kabar tentang film tentang Rocky, Stallone juga membawa kabar kalau dirinya akan kembali memakai ikat kepala dan beraksi sebagai Rambo. Sebagaimana diketahui, Stallone merupakan aktor kawakan yang sudah memerankan karakter Rambo beberapa kali. Jika dia memainkan karakter itu kembali, berarti proyek itu akan menjadi proyek penggarapan film kelima dari Rambo. Stallone bahkan sudah mengumumkan judul dari film kelima Rambo tersebut ke ranah publik. Yang menarik, di sini, aktor laga tersebut tidak hanya akan bermain sebagai Rambo saja, tetapi dia juga akan memegang kursi di belakang layar sebagai sutradara. Benarkah demikian?

Sylvester Stallone ungkap ending film Creed dan judul film kelima Rambo

Ending film Creed yang disebarkan oleh Stallone memang mengundang banyak pertanyaan. Pasalnya, film ini hingga kini belum mulai proses pembuatannya. Itu artinya, apa yang dilakukan oleh Stallone merupakan hal yang berbau pembocoran. Hal ini dilakukannya melalui akun media sosialnya. Saat itu, dirinya memotret potongan tulisan naskah yang disinyalir merupakan bagian akhir dari film tentang Rocky itu. Anggapan tentang tulisan akhir naskah ini lahir dari kalimat Stallone dalam keterangan foto. Dia menuliskan setelah penggarapan naskah selesai. Sedang foto yang dipajangnya merupakan kertas dengan tulisan berada di atas meja dan tertata cukup rapi namun tetap natural seperti baru selesai ditulis. Di atas kertas dengan tulisan bocoran naskah itu ada kaca mata yang tampaknya habis digunakan untuk membantu Sylvester Stallone saat menulis naskah.

Mengenai bocoran film Rocky dengan judul Creed

Stallone memang tidak secara gamblang menuliskan ide cerita dalam bocoran naskah film Rocky. Namun, dalam sebuah sumber disebut kalau naskah tersebut akan berakhir dengan cukup apik. Rocky Balboa yang dalam filmnya tidak terkalahkan akan tetap ada. Namun, sebagai ending cerita, ada dua versi yang sedang berkembang. Pertama adalah bahwa Adonis yang mengikuti pertandingan akan memenangkan pertandingan tersebut. Yang kedua adalah Rocky Balboa divonis kanker dan akan menjalani kemoterapi karena penyakitnya itu.

Judul resmi film Rambo kelima

Selanjutnya, Stallone juga mengungkap judul terbaru dari film Rambo yang dibintanginya. Kali ini, dikabarkan juga kalau film ini Rambo ini merupakan penutup dari franchise film Rambo. Maka dari itu, judul film kelimanya nanti adalah Last Blood. Sebagaimana diketahui, film pertamanya sendiri diberi judul First Blood. Film ini akan dibuat setelah pembuatan film Rocky berjudul Creed.

Simak juga beita kemunculan antman dalam trailernya ini.

Akankah dua film dari Sylvester Stallone ini akan sukses di pasaran? Kita tunggu saja jadwal main dua film tersebut.