Joe Manganiello Bagikan Foto Dirinya Dalam Balutan Kostum Deathstroke

Joe Manganiello Bagikan Foto Dirinya Dalam Balutan Kostum Deathstroke

Joe Manganiello Bagikan Foto Dirinya Dalam Balutan Kostum Deathstroke

Peringatan: artikel ini mengandung spoiler untuk film Justice League (2017)

Meskipun Joe Manganiello sudah resmi mendapatkan peran sebagai Deathstroke, belum banyak foto yang beredar yang menunjukkan dirinya memakai kostum tersebut. Beberapa hari yang lalu, beredar foto dirinya mengenakan kostum tanpa mengenakan topeng di situs Reddit. Sayangnya foto tersebut tidak terlalu bagus kualitasnya.

Joe Manganiello Dalam Kostum Deathstroke (Reddit)

Manganiello akhirnya membagikan foto dirinya memakai kostum khas berwarna oranye hitam dengan kualitas bagus lewat akun Twitter-nya. Disana ia mengenakan kostum dan memegang topengnya. Rambut Manganiello yang biasanya berwarna gelap pun kini menjadi pirang.

Deathstroke sempat muncul dalam post credit film Justice League bersama Lex Luthor. Dengan perkenalan tokoh ini dalam film tersebut, dipastikan ia akan muncul kembali dalam film DCEU lainnya. Rencananya pembunuh bayaran ini akan muncul dalam film The Batman. Namun hal itu mungkin saja akan berubah sejak Matt Reeves mengambil alih posisi sutradara film The Batman. Muncul pula kabar bahwa Gareth Evans, sutradara The Raid dan The Raid 2, sedang dalam tahap pembicaraan untuk menggarap film solo Deathstroke.

Deathstroke adalah seorang pembunuh bayaran yang terkenal dalam dunia DC. Bernama asli Slade Wilson, penjahat super ini pernah bertarung dengan Batman berkali-kali. Bahkan dia sudah beberapa kali mengalahkan Batman dalam hand to hand combat. Meskipun sudah cukup tua, Deathstroke adalah salah satu penjahat paling mematikan dalam DCEU.