Bohemian Rhapsody Rajai Box Office Amerika Minggu Ini

Bohemian Rhapsody Rajai Box Office Amerika Minggu Ini

Bohemian Rhapsody, film mengenai band legendaris Queen, berhasil merajai box office Amerika di minggu perdananya dengan meraup keuntungan kotor sebesar USD 50 juta. Film yang dibintangi Rami Malek sebagai Freddie Mercury ini mendapat tambahan USD 91,7 juta dari pemutaran film ini di luar Amerika.

Meskipun sukses secara komersil, film ini banyak mendapat kritik karena penggambaran Freddie Mercury yang dianggap kurang realistis. Namun sepertinya film ini cukup memuaskan para penggemar Queen. Total pendapatan kotor sebesar USD 141,7 juta yang diraih film ini telah mampu menutup biaya produksi sebesar USD 52 juta.

Di peringkat kedua ada The Nutcracker and the Four Realms yang juga baru memasuki minggu pertamanya. Film keluarga bergenre fantasi ini debut dengan cukup mengecewakan dengan hanya meraup USD 20 juta di Amerika dan USD 38,5 juta dari luar Amerika. Total pendapatan minggu pertama sebesar USD 58,5 juta ini masih jauh di bawah biaya produksi yang disebut-sebut menghabiskan USD 120 juta.

Di peringkat 3 ada film komedi Nobody’s Fool yang disutradari Tyler Perry. Film meraup keuntungan kotor sebesar USD 14 juta di Amerika dan hanya meraup USD 265 ribu saja di luar Amerika.

Berikut daftar Box Office Amerika minggu ini:

  1. Bohemian Rhapsody – USD 50,0 juta
  2. The Nutcracker and the Four Realms – USD 20,0 juta
  3. Nobody’s Fool – USD 14,0 juta
  4. A Star Is Born – USD 11,1 juta
  5. Halloween – USD 11,0 juta
  6. Venom – USD 7,9 juta
  7. Smallfoot – USD 3,8 juta
  8. Goosebumps 2: Haunted Halloween – USD 3,7 juta
  9. Hunter Killer – USD 3,5 juta
  10. The Hate U Give – USD 3,4 juta