Universal Rilis Jadwal Untuk Film Sains Fiksi “Bios” Yang Akan Dibintangi Tom Hanks

Universal Rilis Jadwal Untuk Film Sains Fiksi "Bios" Yang Akan Dibintangi Tom Hanks

Universal Rilis Jadwal Untuk Film Sains Fiksi “Bios” Yang Akan Dibintangi Tom Hanks

Aktor kawakan Tom Hanks telah menentukan beberapa proyek film yang akan dilakoninya di masa depan. Salah satunya adalah film bergenre science fiction yang berjudul Bios. Dalam film ini dia akan berperan sebagai manusia terakhir di bumi. Hanks akan memerankan seorang pencipta robot bernama Finch. Sebelum dia meninggal, dia membuat sebuah robot yang akan bertugas untuk melindungi anjing kesayangannya. Melalui program yang diciptakan, robot tersebut belajar tentang cinta, persahabatan, serta arti kehidupan. Jadwal rilis film Bios telah ditentukan oleh Universal Studio, yaitu 2 Oktober 2020.

Universal akan bertindak sebagai distributor film ini. Sedangkan Amblin Entertainment akan memproduksinya setelah memenangkan persaingan ketat paket naskah dan aktor Tom Hanks dari Legendary Entertainment. Amblin Entertainment adalah rumah produksi terkenal yang dibentuk oleh Steven Spielberg, Frank Marshall, dan presiden LucasFilm yaitu Kathleen Kennedy di tahun 1980. Baru-baru ini, Amblin Entertainment telah memproduksi beberapa film box office seperti Ready Player One dan Jurassic World: Fallen Kingdom. Mereka juga akan membuat film besar lainnya seperti spinoff/reboot Men In Black serta Jurassic World 3.

Miguel Sapochnik (Repo Man, Game Of Thrones) akan menyutradarai film Bios. Penulis naskah film ini masih tergolong baru yaitu Craig Luck dan Ivor Powel. Robert Zemeckis, Craig Luck, Miguel Sapochnik dan Andy Berman akan bertindak sebagai produser eksekutif. Bagi Zemeckis, film ini akan menjadi reuni dengan Tom Hanks setelah mereka bekerja sama di film Forrest Gump, Cast Away, dan The Polar Express.

Bagi Tom Hanks, film ini belum akan dikerjakan dalam waktu dekat. Setelah menyelesaikan film The Post, saat ini dia sedang syuting film Greyhound dan mengisi suara di film Toy Story 4. Film ini diperkirakan akan berisi cerita yang menyedihkan. Dan berdasarkan nama besar Tom Hanks serta Amblin Entertainment, mungkin film ini juga akan menjadi film box office.